Yannick Ferreira-Carrasco Diganjar Kontrak Baru

Share this:

MADRID – Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dan resmi memperbarui kontrak winger mereka, Yannick Ferreira-Carrasco. Atletico resmi memperpanjang kontrak Carrasco sampai 2022.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi bagian penting skuat Los Colchoneros sejak ditransfer dari AS Monaco pada musim panas 2015. Di musim pertamanya, Carrasco mengemas lima gol dan turut membawa timnya maju ke final Liga Champions Eropa.

Kehadiran Carrasco kian vital di musim keduanya. Kini, dia sudah mengoleksi lima gol dan dua assist dalam 11 penampilan.

Carrasco menjadi penentu kemenangan Atletico atas Bayern Munich dan Rostov masing-masing dengan skor 1-0 di Liga Champions. Selain itu, Carrasco telah mengemas hat-trick plus dua assist yang menginspirasi Los Rojiblancos saat menghancurkan Granada 7-1, akhir pekan lalu.

“Aku sangat gembira bisa terus bermain di Atletico Madrid selama bertahun-tahun lagi,” ujar pemain internasional Belgia itu di situs resmi klub.

Kontrak baru ini akan meredam spekulasi mengenai masa depan Carrasco yang belakangan gencar dikaitkan dengan Chelsea. “Ini adalah sebuah kabar bagus untuk semua orang di Atletico,” ucap direktur olahraga klub Jose Luis Perez Caminero.

“Kita sedang membicarakan tentang seorang pemain yang masih sangat muda, tapi memiliki kepribadian yang besar, dan bisa diandalkan oleh timnya. Kecepatan dan dribbling dia memberi kami banyak opsi dalam penyerangan yang membuat dia menjadi seorang pemain yang sangat berbahaya.”

“Kami sangat gembira bahwa kami masih bisa memiliki dia untuk waktu yang lama, karena dia adalah pemain berkelas yang bisa membawa peningkatan besar kepada tim,” tandas Caminero.

 

Share this:

Leave a Reply

199 More posts in LIGA SPANYOL category
Recommended for you
Tak Jadi Hengkang, Atletico Madrid Beri Antoine Griezmann Kontrak Baru

MADRID - Antoine Griezmann dipastikan bakal tetap di Atletico Madrid musim depan, setelah sang pemain...