Timothy Fosu-Mensah Dapat Kontrak Baru

Share this:

MANCHESTER – Manchester United baru saja mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan bek mudanya, Timothy Fosu-Mensah. Kontrak anyar tersebut bakal membuat bek asal Belanda itu akan berada di Old Trafford hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Fosu-Mensah yang baru berusia 18 tahun bergabung dengan Manchester United pada 2014. Tim, panggilan akrabnya, bermain di akademi tim dan juga tim U-21.

Dia pun telah melakoni debutnya bersama tim utama saat melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, musim lalu. Sejauh ini, dia telah melakoni 12 laga.

Terkait kontrak baru, Fosu-Mensah mengaku senang bertahan di Setan Merah.

“Saya menikmati setiap menit sejak bergabung dengan klub besar ini dan saya ingin terus berkembang,” kata Fosu-Mensah.

“Saya belajar setiap hari dari manajer dan staf kepelatihan. Saya mengapresiasi kepercayaan klub kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan penampilan di lapangan,” tuturnya lagi.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengaku senang dengan keputusan klub mempertahankan Fosu-Mensah yang dianggapnya pemain muda dengan potensi besar.

“Saya senang bahwa dia telah menandatangani kontrak baru. Saya senang dengan perkembangan dia sejauh ini. Hal itu terlihat jelas dalam setiap latihan dan bakal banyak kesempatan bagi dia pada musim-musim yang akan datang,” ujar Mourinho.

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...