Sterling Cedera, Southgate Panggil Townsend

Share this:

LONDON – Penampilan mengesankan akhir-akhir ini, dan cedera yang dialami Raheem Sterling membawa berkah untuk winger Crystal Palace, Andros Townsend. Ia dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris.

Manajer sementara Inggris pengganti Sam Allardyce, Gareth Southgate, memutuskan untuk memanggil Townsend, untuk memperkuat posisi gelandang sayap. Inggris akan melakoni 2 laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta (8/10/2016) dan Slovenia (11/10/2016).

Sterling dipastikan absen karena mengalami cedera paha seusai melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Sterling pun menambah panjang daftar pemain yang mengalami cedera setelah Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Danny Drinkwater.

Untuk mengisi kekosongan Sterling, Southgate memasukkan nama Townsend dalam skuad The Three Lions.

Dengan demikian, ini menjadi kali pertama Townsend kembali memperkuat Inggris sejak tampil pada kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Turki dan Australia. Total, Townsend sudah mengoleksi 11 caps dengan torehan 3 gol bersama Inggris.

Kembalinya Townsend memperkuat Inggris cukup beralasan karena pemain 25 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Palace.

Townsend bergabung dengan Crystal Palace awal musim 2016-17 ini, setelah ditransfer dari Newcastle United dengan mahar senilai 13 juta poundsterling. Sejauh ini Townsend telah tampil untuk Palace sebanyak 7 kali di Premier League dan mencetak 1 gol.

 

Share this:

Leave a Reply

163 More posts in DUNIA category
Recommended for you
Lewati Rekor Marcelo Salas, Alexis Sanchez Topskorer Chile Sepanjang Masa

KAZAN - Sebuah pencapaian istimewa diraih oleh Alexis Sanchez. Dengan satu gol yang dicetaknya ke...