Sikut Tyrone Mings, Ibrahimovic Diskors Tiga Laga Domestik

Share this:

MANCHESTER – Manchester United mendapatkan pukulan berat jelang laga melawan Chelsea pada ajang perempat final Piala FA minggu depan. Penyerang tersubur mereka, Zlatan Ibrahimovic, diskors tiga pertandingan akibat sikutannya kepada bek Bournemouth Tyrone Mings.

Pada Senin (6/3/2017), FA telah menjatuhkan dakwaannya kepada Ibrahimovic dan Mings karena melakukan kekerasan saat MU berimbang dengan Bournemouth 1-1 di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Mings lebih dulu ‘beraksi’ dengan menginjak kepala bomber Swedia itu. Kemudian Ibrahimovic membalas dengan menyikut saat berduel di udara.

Dengan begini, Ibrahimovic dipastikan absen melawan Chelsea di perempatfinal Piala FA (13/3), dan dua pertandingan Premier League melawan Middlesbrough (19/3) serta West Bromwich (1/4).

“Zlatan Ibrahimovic akan dilarang tampil di tiga pertandingan yang berlaku secepatnya setelah dia mengakui sebuah dakwaan FA atas perilaku kekerasan dan menerima hukuman standar,” bunyi pernyataan di situs resmi FA.

“Hukuman itu menyusul sebuah insiden di atau sekitar menit 44 dalam pertandingan di antara Manchester United dan AFC Bournemouth pada Sabtu (4 Maret 2017).”

“Perbuatan buruk itu luput dari pengamatan ofisial pertandingan di saat kejadian tapi terekam dalam video.”

Sanksi ini jelas memukul ‘Setan Merah’. Ibrahimovic sudah mengemas 26 gol di sepanjang musim ini, termasuk 15 gol dan empat assist di Premier League.

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...