Serie A Giornata 29: Inter Diimbangi Torino, Milan Atasi Genoa

Share this:

LIGA ITALIA – Dua tim sekota asal Milan menjalani laga giornata 29 Serie A musim kompetisi 2016-17 pada Sabtu (18/3/2017). AC Milan yang menggelar laga kandang, menang tipis 1-0 atas Genoa, sedang Inter Milan mendapatkan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Torino.

Hasil imbang ini memperkecil peluang Inter untuk dapat lolos ke kualifikasi Liga Champions Eropa musim depan, yang mengharuskan Nerazzurri finis di posisi tiga besar Serie A musim ini.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico Turin itu, tuan rumah bisa mencetak gol melalui Daniele Baselli (33′) dan Afriyie Acquah (59′). Adapun dua gol Inter dicetak oleh Geoffrey Kondogbia (27′) dan Antonio Candreva (62′).

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di posisi kelima dengan 55 poin dari 29 laga, tertinggal satu angka dari Lazio yang baru memainkan 28 pertandingan. Torino berada di posisi ke-10 dengan koleksi 40 poin.

 

 

Menjamu Genoa di San Siro, AC Milan berhasil memaksimalkan laga kandangnya dengan menundukkan Genoa 1-0. Mati Fernandez menjadi pahlawan Milan dengan mencetak gol tunggal di babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat Milan berhasil mengkoleksi 53 poin dan naik ke posisi keenam klasemen. Hasil ini juga merupakan kemenangan 1-0 ketujuh mereka pada musim ini di Serie A.

Meski masih bisa disalip Atalanta, raihan tiga poin tersebut membuat Rossoneri menampel ketat raihan Inter Milan yang ditahan imbang 2-2 oleh Torino pada pekan yang sama dan membuat selisih antara kedua tim hanya dua poin.

Sedangkan bagi Genoa, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-16 dengan 29 poin.

 

Hasil Giornata 29 Serie A, Sabtu (18/3/2017):

Torino 2-2 Inter Milan (Daniele Baselli 33′, Afriyie Acquah 59′ – Geoffrey Kondogbia 27′, Antonio Candreva 62′)
AC Milan 1-0 Genoa (Matias Fernandez 33′)

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...