Serie A Giornata 28: Penalti ‘Injury Time’ Menangkan Juve atas Milan

Share this:

LIGA ITALIA – Juventus keluar sebagai pemenang laga Grande Partita melawan AC Milan di lanjutan kompetisi Serie A giornata ke-28 yang digelar pada Sabtu (11/3/2017) semalam. La Vecchia Signora menang berkat gol penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Paulo Dybala pada injury time babak kedua.

Menjamu Milan di Juventus Stadium, I Bianconeri menang 2-1. Juve memetik keunggulan di menit ke-30 lewat sepakan Medhi Benatia dari jarak dekat. Rossoneri kemudian menutup babak pertama dengan hasil imbang, setelah Carlos Bacca mencetak gol di menit ke-43.

Drama kemudian terjadi di empat menit masa injury time. Milan yang berupaya menahan serangan kehilangan satu pemain usai Jose Sosa menerima kartu kuning kedua.

Tak lama kemudian tepatnya di menit terakhir masa injury time, mereka juga dihukum penalti setelah Mattia de Sciglio melakukan handball. Dybala tak membuang kesempatan itu untuk memberikan tiga poin ke Juve.

 

 

Hasil itu menjaga keunggulan Juve di puncak klasemen, dengan kini punya 70 poin dari 28 laga. Mereka unggul 11 angka dari AS Roma di posisi dua yang baru bermain 27 kali. Milan tertahan di urutan tujuh dengan 50 angka dari 28 partai.

Laga giornata 28 lainnya menampilkan partai Derby della Lanterna atau Derbi Lentera, yang mempertemukan tim sekota, Genoa melawan Sampdoria di stadion Luigi Ferraris, berakhir dengan keunggulan Il Samp lewat gol tunggal yang diciptakan striker Luis Muriel pada menit ke-71.

 

Hasil Giornata 28 Serie A, Sabtu (11/3/2017):

Juventus 2-1 AC Milan (Mehdi Benatia 30′, Paulo Dybala 90+7-pen; Carlos Bacca 43′)
Genoa 0-1 Sampdoria (Luis Muriel 71′)

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...