Serie A Giornata 27: Inter Menang Besar, Udinese Tahan Imbang Juventus

Share this:

LIGA ITALIA – Inter Milan berhasil mengantungi kemenangan meyakinkan 5-1 saat melakoni laga tandang ke markas Cagliari, pada lanjutan kompetisi Serie A giornata ke-27, Minggu (5/3/2017). Sementara hasil imbang 1-1 yang diperoleh Juventus saat melawat ke markas Udinese, cukup untuk menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya.

Pada laga di Stadion Sant’Elia, Inter mengungguli Cagliari 2-1 di paruh pertama. Ivan Perisic membuka skor di menit 34, lalu diperbesar Ever Banega sebelum tim tuan rumah membalas lewat Marco Boriello.

 

 

Performa Inter jauh membaik setelah jeda pertandingan. Tiga gol berhasil dilahirkan Nerazzurri masing-masng melalui Perisic, penalti Mauro Icardi, dan Roberto Gagliardini.

Dengan perolehan tiga angka tambahan, Inter terus mengintai tiga besar. La Beneamata duduk di peringkat kelima dengan perolehan 51 poin, berjarak enam poin dari Napoli di urutan ketiga dan satu angka dari Atalanta di posisi empat. Sedangkan Cagliari berada zona aman, di peringkat 12 dengan perolehan 31 poin.

 

 

 

Bertandang ke Stadion Friuli, Juventus menurunkan semua pemain terbaiknya. Namun, Bianconeri mendapatkan perlawanan yang amat sengit dari tim tuan rumah. Juve bahkan tertinggal lebih dulu pada pertandingan ini. Udinese memimpin 1-0 hingga turun minum berkat gol Duvan Zapata pada menit ke-37.

Juve baru bisa menyamakan skor pada paruh kedua. Sebuah situasi bola mati pada menit ke-60 dimaksimalkan oleh Leonardo Bonucci menjadi gol.

Ini adalah kali pertama pada musim ini Juve memetik hasil imbang di Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri itu sebelumnya 22 kali menang dan empat kali kalah.

Meski gagal menang, Juve berhasil menjauhi AS Roma di klasemen sementara. Mereka menguasai posisi teratas dengan 67 poin, unggul delapan poin atas Roma yang berada di posisi kedua. Adapun Udinese duduk di peringkat ke-14 dengan 30 poin.

 

Hasil giornata 27 Serie A, Minggu (5/3/2017):

Atalanta 0-0 Fiorentina
Cagliari 1-5 Inter Milan¬†(Marco Borriello 42′; Ivan Perisic 34′, 47′ Ever Banega 39′, Mauro Icardi 67′ -Pen, Roberto Gagliardini 89′)
Crotone 0-0 Sassuolo
Empoli 0-2 Genoa (Olivier Ntcham 89′, Oscar Hiljemark 90’+2′)
Torino 3-1 Palermo (Andrea Belotti 73′, 76′, 81′; Andrea Rispoli 30′)
Udinese 1-1 Juventus (Duvan Zapata 37′- Leonardo Bonucci 60′)
Bologna 0-2 Lazio (Ciro Immobile 9′, 74′)

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...