Satu Gol Dua Assist, Debut Gemilang Carlos Tevez di Liga Super China

Share this:

SHANGHAI – Pesepakbola bergaji tertinggi di dunia dari klub Shanghai Shenhua FC, Carlos Tevez, tampil gemilang dengan membuat satu gol dan dua assist pada laga debutnya di Liga Super China.

Tevez menjalani debutnya di Liga Super China pada akhir pekan kemarin. Meski sebelumnya gagal mengantar klubnya lolos ke Liga Champions Asia karena kalah di fase playoff, Tevez tampil gemilang dengan memberi Shenhua kemenangan 4-0 atas Jiangsu Suning.

Tevez mencetak satu gol dalam laga tersebut. Striker asal Argentina itu hanya butuh waktu 35 menit untuk mencetak gol perdananya di Liga Super China. Eksekusi penalti yang dia ambil gagal dihalau kiper lawan.

Tevez kemudian terlibat dalam proses penciptaan dua gol lainnya, sebagai pemberi assist.

“Saya sungguh bergembira untuk Tevez. Mencetak gol itu penting dan dia memulai perjalanan di Liga Super China dengan gol. Keempat gol terkait dengannya dan dia butuh tim untuk bekerja sebagai sebuah kesatuan,” ucap pelatih Gustavo Poyet usai pertandingan, dikutip dari DailyMail.

Tevez dibeli Shanghai Shenhua pada akhir Desember lalu dengan iming-iming luar biasa. Mantan pemain Boca Juniors itu mendapat bayaran Rp 10 miliar per pekan.

 

 

Share this:

Leave a Reply

68 More posts in LIGA LAIN category
Recommended for you
Claudio Ranieri Resmi Tangani Nantes

NANTES - Hanya beberapa bulan setelah dipecat Leicester City, Claudio Ranieri telah menemukan pelabuhan baru....