Rekomendasi Apartemen Ideal untuk Jose Mourinho

Share this:

MANCHESTER – Beberapa waktu lalu Jose Mourinho mengungkapkan pada sebuah wawancara media bahwa kehidupannya di kota Manchester sejak menangani The Red Devils seperti sebuah bencana kecil. Penyebabnya adalah karena ia tinggal sendiri di hotel dan kurangnya privasi karena selalu diincar paparazzi.

Curhatan Mourinho tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dari publik. Muncul usulan apartemen ideal untuk manajer asal Portugal tersebut.

Sejak menangani MU awal musim ini, Mourinho tinggal di hotel. Orang Portugal itu memang hidup sendiri di Manchester. Istri dia, Matilde Faria, dan dua anaknya, Matilde dan Jose Mario Jr. memilih menetap di London.

Mourinho bilang plihan tetap tinggal di hotel itu dikarenakan dia belum menemukan apartemen yang pas dengan kemauannya. Ya, manajer 53 tahun itu merasa lebih nyaman tinggal di apartemen ketimbang rumah mewah tanpa kehadiran keluarganya. Hanya saja, dia belum menemukan apartemen yang cocok.

Pertimbangan lain Mourinho tetap tinggal di hotel adalah kemudahan makan. “Saya tak bisa masak,” tutur Mourinho.

Nah, Manchester Evening News mencoba memberikan usul kepada Mourinho. Salah satunya Great Northern Tower yang harga sewanya 5 ribu poundsterling alias Rp 79,6 juta per bulan.

Apartemen itu mempunyai tiga kamar tidur dan berlokasi tepat di jantung kota Manchester. Soal makanan, Mourinho tak perlu pusing, sebab apartemen itu tak jauh dengan Deansgate yang terdapat banyak restoran dan bar.

Apartemen lain yang disulkan untuk Mourinho adalah Leftbank di Spinningfields. Harga sewa apartemen itu lebih murah ketimbang Great Northern Tower, ‘cuma’ 2.250 poundsterling atau setara dengan Rp 35,8 juta per bulan.

Lokasi apartemen ini dekat dengan hotel tempat tinggal Mourinho saat ini di tepi Sungai Irwell. Jadi, setidaknya Mourino tak akan repot buat pindahan. Di area itu juga terdapat banyak restoran. Apartemen itu punya keunggulan dengan memiliki teras outdoor dan menyediakan layanan makanan.

Apartemen ketiga yang dinilai masuk kategori keinginan Mourinho adalah CitySuites, Chapel St. Harga sewanya 3.481 poundsterling atau setara dengan Rp 55,4 juta per bulan.

Gedung ini bisa jadi pilihan kontroversial buat Mourinho, Sebab manajer Manchester City, Pep Guardiola tinggal di apartemen pada area yang sama.

City Suites ini baru akan dibuka pada 2017 dengan fasilitas mewah. Akan ada dua kamar, kolam renang, dan pusat kebugaran, parkir 24 jam.

Satu lagi usulan apartemen untuk Mourinho, yakni Hacienda. Harga jualnya 625.000 poundsterling atau sekitar Rp 9,9 miliar dengan dua kamar tidur. Ini bisa jadi pilihan Mourinho kalau ingin punya tempat tinggal yang lebih permanen.

Jadi mau pilih yang mana, Mourinho?

 

Share this:

Leave a Reply

83 More posts in SPOTLIGHT category
Recommended for you
Zinedine Zidane, Legenda Saat Main, Kini Juga Saat Melatih

CARDIFF - Keberhasilannya membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa dua kali beruntun membuat...