Claudio Ranieri Puas dengan Performa Leicester dan Hasil Seri

Share this:

LONDON – Leicester City¬†bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu oleh penalti Vincent Janssen, ‘Si Rubah’ pada akhirnya mencuri satu poin berkat gol Ahmed Musa.

Meski permainan didominasi oleh Spurs dalam hal penguasaan bola, Leicester berhasil membuat lawannya itu frustrasi. Anak-anak asuh Claudio Ranieri membuat tuan rumah cukup kesulitan mengembangkan permainan.

Leicester mencatatkan 20 tekel sukses di laga ini, plus 24 intersepsi seperti dicatat whoscored. Mereka mampu memaksa Spurs sering kehilangan bola, yakni dalam 15 kesempatan.

Sebagai perbandingan, Spurs cuma punya 10 tekel sukses dan 11 intersepsi. Leicester sendiri hanya enam kali kehilangan bola.

Terlepas dari hasilnya, Ranieri melihat timnya sudah kembali solid sebagai tim. Kesolidan sebagai tim inilah yang menjadi basis keberhasilan mereka juara liga musim kemarin.

“Saya puas dengan satu poin, dengan performa kami. Saya melihat semangat Leicester, cara kami bermain dan berjuang bersama,” ujar Ranieri dikutip BBC.

“Sebuah performa yang sangat bagus. Sampai sebelum ini kami bermain dengan semangat tunggal. Hari ini yang kami tunjukkan adalah semangat skuat,” tambahnya.

Tambahan satu poin belum banyak mengubah posisi Leicester di klasemen Premier League. Mereka masih berada di posisi 11 dnegan nilai 12 dari 10 pekan.

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...