Pulih Cedera, Messi Siap Main Lawan Deportivo

Share this:

BARCELONA – Kubu Barcelona mendapatkan suntikan kekuatan besar menjelang laga melawan Deportivo La Coruna. Superstar andalan mereka, Lionel Messi sudah dapat dimainkan usai pulih cedera pangkal paha.

Bintang sepakbola Argentina itu menepi selama sekitar tiga pekan akibat cedera yang dideritanya dalam hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada September 2016 lalu. Tanpa Messi, Barca meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingannya serta sekali kalah, saat takluk 3-4 di kandang Celta Vigo.

Sejak pekan ini, Messi sudah mulai berlatih penuh bersama rekan-rekan setimnya. Pemain bertahan Prancis Samuel Umtiti juga sudah bugar dan diharapkan bisa bermain di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

 

neymar-messi-2016-10-14

 

“Pada dasarnya, kami mendapatkan kembali Samuel Umtiti dan Leo. Messi sudah kembali dengan tim sejak Rabu dan dia terlihat baik,” ungkap pelatih Barca Luis Enrique yang dilansir Soccer Way.

“Anda perlu waktu bermain untuk kembali ke performa semula dan saya akan berbicara dengan dia tentang pertandingan besok. Tapi hal utamanya adalah dia siap, begitu pula dengan Samuel.”

Messi tercatat sudah 13 kali menghadapi Deportivo di La Liga. Pemain terbaik dunia lima kali itu menyumbang 16 gol dan enam assist untuk membawa Barca menang 10 kali.

Share this:

Leave a Reply

199 More posts in LIGA SPANYOL category
Recommended for you
Tak Jadi Hengkang, Atletico Madrid Beri Antoine Griezmann Kontrak Baru

MADRID - Antoine Griezmann dipastikan bakal tetap di Atletico Madrid musim depan, setelah sang pemain...