Premier League Matchday 27: Tottenham Naik ke Peringkat Dua

Share this:

LIGA INGGRIS – Tottenham Hotspur berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara usai mengalahkan Everton 3-2 pada lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu (5/3/2017). Hasil positif juga diraih Manchester City saat bertandang ke Sunderland. Kemenangan 2-0 The Citizens atas The Black Cats mengangkat City ke posisi tiga klasemen, menggeser Liverpool.

 

 

Harry Kane menginspirasi kemenangan Spurs dengan sumbangan dua golnya di Stadion White Hart Lane. Spurs mengungguli Everton lewat Kane di menit 20. Kane kembali menjebol gawang lawan di menit 56 sebelum dibalas Everton dari Romelu Lukaku.

Di masa injury time, justru terlahir dua gol tambahan. Dele Alli membuat Spurs memastikan angka penuh, sekalipun The Toffees mampu mencetak gol keduanya dari pemain pengganti Enner Valencia.

Dengan hasil ini, Spurs solid di posisi kedua klasemen sementara usai mengumpulkan 56 poin berjarak tujuh poin dari Chelsea yang baru akan bertanding besok. Sedangkan Everton di posisi tujuh dengan 44 poin.

 

 

Pada pertandingan lainnya di Stadium of Light, dominasi permainan City menghasilkan keunggulan 1-0 saat menutup babak pertama. Gol pertama City ini diciptakan oleh Aguero pada menit ke-42.

Pada paruh kedua, City yang terus menekan dan punya banyak peluang cuma bisa mencetak satu gol tambahan melalui Sane pada menit ke-59.

Tambahan tiga poin menempatkan City di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 55 poin dari 26 laga. Mereka ada di bawah Chelsea (63) dan Tottenham Hotspur (56). Adapun Sunderland terbenam di dasar klasemen dengan 19 poin.

 

Hasil pekan ke-27 Premier League, Minggu (5/3/2016):

Tottenham Hotspur 3-2 Everton (Harry Kane 20′, 57′, Dele Alli 90+2′; Romelu Lukaku 81′, Enner Valencia 90+3′)
Sunderland 0-2 Manchester City (Sergio Aguero 42′, Leroy Sane 59′)

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...