Serie A Giornata 35: Palermo Susul Pescara ke Serie B Musim Depan

Share this:

VERONA – Hasil imbang 1-1 yang diperoleh Palermo saat tandang ke markas Chievo Verona, memastikan I Rosanero terdegradasi ke Serie B musim depan, menyusul Pescara.

Dijamu Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Palermo ketinggalan lebih dulu. Chievo memimpin berkat gol penalti Sergio Pellissier pada menit ke-67. Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, Palermo mampu menyamakan kedudukan. Edoardo Goldaniga menjebol gawang Chievo untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

 

 

Akan tetapi, gol Goldaniga itu tak cukup untuk menyelamatkan Palermo dari degradasi. Tim tersebut telah dipastikan tak akan mencapai zona aman di sisa musim. Palermo kini terpuruk di peringkat ke-19 klasemen dengan perolehan 20 poin dari 35 laga. Mereka berjarak 12 poin dari Empoli yang menempati posisi ke-17. Dengan tiga laga tersisa, Palermo dipastikan tak akan keluar dari zona degradasi.

Palermo menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Serie A. Mereka menyusul Pescara yang lebih dulu dipastikan turun kasta.

Palermo musim ini memang lumayan berantakan. I Rosanero bahkan tercatat memakai lima pelatih berbeda! Mereka awalnya dilatih Davide Ballardini, lalu Roberto De Zerbi, Eugenio Corini, Diego Lopez, dan terakhir Diego Bortoluzzi. Meski sudah gonta-ganti pelatih, mereka tetap tak selamat dari degradasi.

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...