Nice Menang 2-0 Atas Lyon, Balotelli Gagal Penalti

Share this:

NICE – Mario Balotelli kembali tampil bersama OGC Nice saat menjamu rival kuatnya Olympique Lyon, Jumat (14/10/2016), setelah hukuman larangan bermainnya akibat mendapatkan kartu merah saat melawan Lorient pekan sebelumnya dianulir .

Balotelli membuat berita lagi, meski bukan kontroversi besar. Dia gagal mengonversikan tendangan penalti jadi gol ke gawang Lyon. Namun kegagalan itu tidak mempengaruhi hasil laga yang dimenangkan Nice dengan skor 2-0.

Arah tembakan Balo mampu dibaca secara baik oleh kiper lawan, Anthony Lopes. Kejadian itu muncul pada menit ke-81.

Nice sudah unggul 2-0 atas Lyon berkat gol-gol Paul Baysse (menit ke-5) dan Jean-Michel Seri (76′).

Hasil lanjutan Ligue 1 pekan ke-9 di Allianz Riviera itu menempatkan Nice semakin kokoh di puncak klasemen.

Balotelli dkk untuk sementara memiliki 23 poin dan unggul 4 angka di atas sang runner-up, Paris Saint-Germain yang pada Sabtu (15/10/2016) menang atas tim juru kunci Nancy lewat gol Lucas Moura dan Edinson Cavani.

Terkait kegagalan penalti pekan ini, Balotelli semakin menegaskan kiprahnya yang penuh warna dalam start 2016-2017 bersama klub baru asal pesisir selatan Prancis itu.

Eks striker Inter Milan tersebut telah mencetak 5 gol dalam 4 partai di liga dan mendapat kartu merah yang akhirnya dibatalkan akibat unsur kekeliruan wasit saat Nice menghadapi Lorient pekan sebelumnya.

“Kami bahagia karena dia mencetak gol-gol indah dan penting. Meski begitu, Mario harus lebih berkembang, terutama dalam mengendalikan bola dan membantu pertahanan,” ucap pelatih Nice, Lucien Favre, di situs Calciomercato.

 

Share this:

Leave a Reply

68 More posts in LIGA LAIN category
Recommended for you
Claudio Ranieri Resmi Tangani Nantes

NANTES - Hanya beberapa bulan setelah dipecat Leicester City, Claudio Ranieri telah menemukan pelabuhan baru....