Nainggolan Perpanjang Kontrak, Sabatini Tinggalkan AS Roma

Share this:

ROMA – Walter Sabatini meninggalkan posisinya sebagai Direktur Olahraga AS Roma. Sabatini dan Roma sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Pada saat hampir bersamaan, Radja Nainggolan memperbarui kontraknya bersama klub asal ibu kota Italia itu.

Kamis (6/10/2016) malam, Roma merilis catatan keuangan klub. Dilansir dari Football Italia, kontrak Nainggolan juga diperbarui pada momen tersebut.

Nainggolan memperbarui kontraknya dengan durasi dua tahun lebih lama. Gelandang tim nasional Belgia itu akan bertahan di AS Roma hingga 30 Juni 2020.

 

nainggolan-roma-2016

 

Jika Nainggolan memilih bertahan, lain halnya dengan Sabatini. Dia memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga AS Roma per Jumat (7/10/2016).

Sabatini sudah menjadi juru transfer Roma selama lima tahun terakhir. Dia berperan penting dalam beberapa transfer yang menghadirkan keuntungan besar untuk Roma seperti penjualan Erik Lamela ke Tottenham Hotspur dan Marquinhos ke Paris Saint-Germain.

Sabatini awalnya diprediksi akan bertahan sampai akhir musim. Tapi pria berusia 61 tahun dan Roma sepakat untuk mengakhiri kerja sama, efektif mulai 7 Oktober ini.

“Saya berterima kasih kepada Sabatini atas kerja kerasnya di AS Roma. Saya juga mengucapkan terima kasih secara personal karena dia telah mengajari saya banyak hal,” kata Presiden Jim Pallotta di situs resmi klub.

“Tolong berhentilah merokok,” tutur Palotta berseloroh menasihati Sabatini.

Sebagai pengganti Sabatini, AS Roma memercayakan jabatan direktur olahraga kepada Frederic Massara. Nama terakhir merupakan asisten Sabatini sejak masih menjadi Direktur Olahraga di Palermo.

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...