Mourinho Saksikan Laga Babak Kedua MU-Burnley dari Tribun Penonton

Share this:

MANCHESTER – Manajer Manchester United Jose Mourinho harus menyaksikan kelanjutan laga babak kedua saat MU diredam Burnley, pada lanjutan Premier League matchday 10, Sabtu (29/10/2016).

Mourinho masih berada di kursi pemain cadangan MU saat babak pertama tuntas. Namun ketika paruh kedua dimulai dia sudah berpindah ke tribun bersama para penonton, meski kemudian pindah lagi ke tribun yang disiapkan untuk para direktur.

TheSun menyebut kalau Mourinho diusir wasit Mark Clattenburg ke tribun akibat melontarkan protes terlalu keras. Protes itu dilakukan Mourinho di lorong ganti pemain saat pergantian babak. Pria asal Portugal itu mempermasalahkan keputusan wasit yang tak memberi timnya penalti dari pelanggaran yang terjadi pada Matteo Darmian.

Setelah diusir dari bench, Mourinho tidak hadir dalam sesi konferensi pers. Mewakili The Red Devils bertemu media adalah asisten manajer, Rui Faria.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi (dengan Mourinho). Tidak penting apa yang Jose katakan. Yang penting adalah apa yang dilaporkan wasit dalam laporannya,” ucap Faria.

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...