Memphis Depay Terus Berjuang Dapatkan Kesempatan Bermain

Share this:

MANCHESTER – Memphis Depay belum juga mampu menembus tim utama Manchester United sejak kedatangannya dari PSV Eindhoven awal musim lalu. Kehadiran Depay diharapkan untuk mengangkat produktivitas gol MU. Akan tetapi, meski sudah berganti nahkoda, Depay belum mampu memenuhi harapan itu.

Depay didatangkan ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada awal musim 2015-16 dengan nilai transfer 25 juta poundsterling. Saat itu, gelandang asal Belanda tersebut datang ke Old Trafford dengan status sebagai penyerang tersubur di Eredivisie.

Namun, Depay gagal memenuhi harapan setelah hanya mencatat 2 gol dari 29 penampilannya di Premier League.

 

depay-mu-stoke-2016-10-02

 

Nasib Depay pun belum membaik seiring dengan hadirnya Mourinho pada awal musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini, dia baru bermain selama 12 menit dari 3 laga yang dilakoninya di Premier League. Meski begitu, Depay menolak menyerah terhadap kariernya bersama Setan Merah.

“Jose Mourinho mempercayai saya. Dia juga mengatakannya. Saya merasa senang tetapi saya harus menunggu kesempatan di tim utama,” kata Depay.

Depay sadar bahwa ia harus segera meningkatkan performanya demi mendapatkan kesempatan bermain di tim utama MU, namun apabila memang kesempatan sulit untuk didapatkan, ia mengaku juga membuka kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford.

“Peran sebagai pelapis (tim utama) bukanlah untukku. Saya bukan tipe pemain yang cukup puas begitu saja hanya karena dikontrak oleh Manchester United.”

“Saya berada di klub impian dan saya ingin berjuang untuk bermain,” tutur Depay.

“Sesi latihan berjalan sangat baik. Saya bugar dan tajam, tapi itu berlaku untuk semua orang.”

“Levelnya semakin tinggi. Jose Mourinho adalah pelatih top.” lanjutnya.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League dengan catatan 13 poin. Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Liverpool pada Senin (17/10/2016).

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...