Matteo Darmian Dilirik Inter Milan

Share this:

MILAN РTidak mendapat banyak kesempatan bermain musim ini membuat masa depan Matteo Darmian, dispekulasikan. Bek Manchester United asal Italia ini diisukan akan segera hengkang di bursa transfer Januari tahun depan. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Darmian memang santer diberitakan bakal pulang kampung ke Italia dan bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari 2016. Hal itu disebabkan minimnya kesempatan Darmian untuk tampil secara reguler di MU.

Pada musim ini saja, bek kanan 26 tahun itu hanya satu kali dimainkan oleh Jose Mourinho, tepatnya pada laga Liga Europa kontra Feyenoord, 15 September 2016.

“Dia bermain sedikit sekali. Tentu hal itu memalukan karena dia pemain tim nasional Italia. Jika situasi tak berubah, kami harus memikirkan sesuatu pada Januari. Sebab, dia bisa kehilangan tempat di tim nasional,” ujar perwakilan Darmian, Fausto Pari, kepada Radio Crc, Rabu (5/10/2016).

“Ada ketertarikan dari Inter, sesuai dengan yang diberitakan di koran. Sekarang merupakan awal Oktober, kami harus menunggu dan melihat bagaimana situasi berkembang,” kata Pari menambahkan.

Saat Manchester United masih ditangani oleh Louis van Gaal, Darmian cukup sering dimainkan. Namun, sejumlah cedera merintanginya, salah satunya persoalan pada bagian bahu.

Mourinho kini lebih memercayakan posisi bek kanan kepada pemain asal Ekuador, Antonio Valencia. Sejauh ini, Valencia sudah membukukan tujuh laga Premier League dan satu partai Community Shield.

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...