Marco Silva Manajer Baru Watford

Share this:

WATFORD – Setelah memecat Walter Mazzari, Watford kini memiliki manajer baru untuk menghadapi Premier League musim depan. Mantan manajer Hull City, Marco Silva, ditunjuk untuk menangani The Hornets.

Silva telah menyepakati kontrak dengan Watford selama dua tahun. Pria asal Portugal berusia 39 tahun itu akan mulai bekerja pada 1 Juli mendatang.

Silva menggantikan Mazzarri, yang tak dipertahankan Watford kendati berhasil mempertahankan tim di Premier League. Watford musim ini finis di posisi ke-17 klasemen akhir atau satu tingkat di atas zona degradasi.

“Marco adalah salah satu pelatih yang paling diinginkan di Premier League,” kata chairman Watford, Scott Duxbury.

Silva datang ke Premier League pada bulan Januari silam untuk menggantikan Mike Phelan di Hull. Di bawah komandonya, Hull menang delapan kali dalam 22 pertandingan. Namun, dia tak bisa menyelamatkan The Tigers dari degradasi.

Sebelum menangani Hull, Silva berpengalaman melatih Estoril, Sporting Lisbon, dan Olympiakos. Dia pernah sukses mengantarkan Sporting menjuarai Taca de Portugal (Piala Portugal) pada musim 2014/2015 dan membawa Olympiakos menjadi juara Liga Yunani pada 2015/2016.

 

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...