Luka Modric di Madrid Sampai 2020

Share this:

MADRID – Real Madrid kembali membuat langkah untuk mengamankan pemain-pemain kunci mereka. Setelah memperpanjang kontrak Toni Kroos, El Real kembali mengumumkan pembaruan kontrak untuk gelandang asal Kroasia, Luka Modric, Rabu (19/10/2016) waktu setempat.

“Real Madrid dan Luka Modric mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain hingga 30 Juni 2020,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Artinya, ada tambahan dua tahun untuk kerja sama kedua belah pihak. Ikatan sebelumnya cuma berlangsung sampai musim panas 2018.

Perpanjangan kontrak Modric juga menjadi keputusan logis buat Madrid. Di tim berjulukan Los Galacticos itu, Modric telah menunjukkan peran vital.

Saat kontrak baru tersebut habis, Modric akan berusia 34 tahun. Tapi gelandang asal Kroasia itu berharap ini bukan perpanjangan kontrak yang terakhir baginya di Madrid.

Modric masih punya keinginan untuk bermain lebih lama lagi bersama Madrid. Dia juga ingin gantung sepatu dalam seragam Los Blancos.

“Ini adalah hari yang sangat spesial untuk saya. Saya sangat senang dan emosional bisa memperbarui kontrak saya bersama Real Madrid, klub terbaik di dunia,” ujar Modric dalam konferensi pers seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez karena memercayai saya. Saya harap ini bukan kontrak terakhir saya, tapi target saya adalah mengakhiri karier di Real Madrid.”

“Itu bergantung pada banyak hal, bagaimana saya merasakannya, bagaimana saya bermain. Kami harus memantaunya. Saya merasa baik-baik saja, menjaga diri dengan baik dan tidak berpikir soal usia saya, saya katakan saya bisa memainkan beberapa sepakbola terbaik di umur 31 tahun. Jadi mungkin saya bisa bermain lebih baik seiring dengan usia saya yang bertambah,” ucapnya.

Sejak bergabung, dia sudah melakoni 180 pertandingan. Pemain yang membukukan catatan lebih banyak hanyalah Cristiano Ronaldo (208) dan Karim Benzema (190).

Sebelum Modric, Toni Kroos sudah melakukan penandatanganan kontrak terlebih dahulu. Media-media Spanyol memprediksi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi pemain berikutnya yang diganjar pembaruan kerja sama.

 

Share this:

Leave a Reply

199 More posts in LIGA SPANYOL category
Recommended for you
Tak Jadi Hengkang, Atletico Madrid Beri Antoine Griezmann Kontrak Baru

MADRID - Antoine Griezmann dipastikan bakal tetap di Atletico Madrid musim depan, setelah sang pemain...