Leicester ‘Ikat’ Christian Fuchs Sampai 2019

Share this:

LEICESTER – Christian Fuchs baru saja menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Leicester City hingga tahun 2019 mendatang.

Fuchs direkrut Leicester secara cuma-cuma pada tahun lalu setelah sebelumnya membela Schalke 04. Bek kiri asal Austria itu berperan besar mengantarkan Leicester menjuarai Premier League musim lalu.

“Saya gembira. Saya berkomitmen kepada klub. Kami punya musim lalu yang hebat dan kami sejauh ini juga tampil sangat baik di Liga Champions,” ujar Fuchs kepada LCFC TV.

Fuchs telah tampil pada 46 pertandingan bersama Leicester. Pesepakbola yang kini berusia 30 tahun itu menyumbangkan enam assist untuk ‘Si Rubah’.

“Saya bahagia di sini dan saya melalui waktu terbaik dalam karier saya sejauh ini di sini,” ujar Fuchs.

Uniknya, nama Fuchs dalam bahasa Jerman juga berarti rubah, persis seperti julukan Leicester. “Nama saya adalah Rubah Austria dan sekarang saya bersama Rubah Inggris,” kata Fuchs.

Dalam beberapa waktu terakhir, Leicester memberikan kontrak baru kepada pemain-pemain pilar mereka. Sebelum Fuchs, pemain lain yang sudah mendapat kontrak baru adalah Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Riyad Mahrez, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Jamie Vardy.

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...