Kemenangan Inter atas Torino, Angin Segar untuk De Boer

Share this:

MILAN – Performa kurang baik Inter Milan akhir-akhir ini membuat masa depan pelatih mereka, Frank de Boer, kencang dispekulasikan. Bahkan muncul kabar bahwa Inter telah membidik Hellas Verona, Andrea Mandorlini, yang juga pernah berseragam Inter Milan, untuk menggantikan de Boer. Namun kemenangan atas Torino memberikan angin segar untuk De Boer.

Tampil di depan publik sendiri, di Giuseppe Meazza dini hari tadi, Inter menundukkan Torino dengan skor 2-1. Mauro Icardi menginspirasi Nerazzurri dengan memborong dua gol sedangkan gol balasan El Toro dibuat Andrea Belotti.

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian hasil mengecewakan dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya di mana Inter sempat kalah di tiga laga terakhir. Tren negatif tersebut sontak membuat posisi De Boer diragukan.

Sempat muncul kabar bahwa pelatih Belanda itu terancam dicopot. Beberapa nama penggantinya mulai beredar seperti Mandorlini, Stefano Pioli, dan Laurent Blanc. Akan tetapi angka penuh atas Torino bisa membuat De Boer bisa bernapas lega.

“Wajar kalau setelah tiga kekalahan beruntun, Anda butuh kemenangan. Saya sangat bangga dengan para pemain dan ingin melihat sikap seperti ini terus,” ujar De Boer kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Kami hanya membiarkan Torino membuat dua atau tiga peluang dan itupun karena kesalahan kami. Kami tidak boleh hanya bermain seperti ini pada malam ini saja, tapi selalu termasuk melawan Sampdoria dan Southampton.”

“Situasi saya lebih stabil? Sedikit. Kami harus terus menang, tapi untuk saya juga penting tentang bagaimana Anda menang. Hari ini saya melihat sebuah tim yang saya suka dan ini adalah langkah maju ke depan, tapi melawan Sampdoria saya tidak ingin kami mundur lagi,” imbuh dia.

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...