Keisuke Honda Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Ini

Share this:

MILAN – Gelandang AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda, telah memainkan laga terakhirnya berseragam Rossoneri. Honda memutuskan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim ini.

Honda sudah menghabiskan tiga setengah tahun bersama Milan. Namun, musim ini dia tak mendapat perpanjangan kontrak setelah gagal menunjukkan kualitas terbaik.

Di musim ini Honda gagal menjadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella. Honda musim ini tercatat hanya tampil sebanyak tujuh kali di Serie A. Dia pun baru mencetak satu gol dan itu dilakukan saat membantu Milan mengalahkan Bologna 3-0 di San Siro, Minggu (22/5/2017) dinihari WIB.

Kemenangan itu juga memastikan Milan tampil di kompetisi Eropa musim depan, yakni di Kualifikasi Babak Ketiga Liga Europa.

“Untuk penggemarku, terima kasih. Ini adalah tiga setengah tahun yang penuh dengan tantangan, tapi karena itu saya tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik,” kata Honda dalam sebuah pesan yang diterbitkan oleh Kyodo News, seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan meninggalkan AC Milan setelah musim ini, tapi saya berharap bisa bertemu dengan Anda lagi. Mungkin saat saya sudah tidak menjadi pemain lagi, tidak ada yang tahu bagaimana kita akan bertemu lagi?,” sambungnya.

“Saya akan terus bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan saya. Forza Milan!” tutupnya.

Sejak membuat debut bersama Milan pada Januari 2014, Honda sudah mengoleksi 11 gol dari 90 penampilan di seluruh ajang dan mengoleksi satu gelar Supercoppa Italia.

 

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...