Inter Resmi Tawar Matteo Darmian

Share this:

MILAN – Niat Inter Milan untuk merekrut bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, semakin nyata. Pihak Merazzurri dikabarkan kini telah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Darmian pada jendela transfer Januari 2017.

Nerazzurri berencana untuk meminjam bek berusia 26 tahun itu terlebih dahulu sebelum membelinya.

Seperti dikabarkan media Italia, Leggo, Inter siap mengeluarkan dana sebesar satu juta euro (sekitar Rp 14 miliar) untuk meminjam Darmian hingga akhir musim 2016-2017.

Setelah itu, Inter akan menggaet Darmian secara permanen pada awal musim 2017-2018 dengan harga 14 juta euro (sekitar Rp 202 miliar). Jadi, total Inter menebus Darmian sebesar 15 juta euro.

Ketertarikan Inter ini dipicu oleh kondisi Darmian di MU. Posisi mantan pemain AC Milan dan Torino itu sebagai bek sayap seakan tidak dibutuhkan sama sekali oleh Manajer Jose Mourinho pada musim ini.

Bagaimana tidak, pada sepanjang musim 2016-17, Darmian baru sekali bermain bersama MU. Laga itu pun terjadi di pertandingan Liga Europa menghadapi Feyenoord.

Namun, tawaran yang diajukan Inter itu belum tentu diterima oleh MU.

Setan Merah ingin melepas Darmian dengan harga yang sama seperti yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Torino pada awal 2015-2016, yaitu sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 260 miliar).

Dalam perburuan Darmian ini, Inter pun tak sendirian.

Ketertarikan yang sama juga diperlihatkan Juventus kepada pemain kelahiran 2 Desember 1989 itu, meski telah memiliki Daniel Alves dan Stephan Lichtsteiner di dalam skuatnya.

 

Share this:

Leave a Reply

262 More posts in LIGA ITALIA category
Recommended for you
Putuskan Kontraknya di Juventus, Dani Alves Segera Gabung Man City

TURIN - Dani Alves dipastikan tidak akan berseragam Juventus musim depan, setelah bek asal Brasil...