Injak Ibrahimovic, FA Skors Tyrone Mings Lima Pertandingan

Share this:

BOURNEMOUTH – Tak hanya menghukum penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dengan skorsing tiga laga domestik, Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, juga menghukum bek Bournemouth, Tyrone Mings, atas insiden yang berkaitan.

Mings akan menjalani hukuman larangan bermain sebanyak lima pertandingan. Ini merupakan buntut dari perilakunya yang tidak pantas saat timnya bermain imbang 1-1 melawan MU, Sabtu (4/3/2017).

FA menjatuhkan hukuman tersebut pada Rabu (8/3/2017). Pemain berusia 23 tahun itu disinyalir dengan sengaja menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic sebelum turun minum dalam laga di Old Trafford.

 

 

Akibat lanjut dari kejadian tersebut, Ibrahimovic menyikut Mings. Striker berusia 35 tahun tersebut tampaknya melakukan aksi balas dendam, dan pada Selasa (7/3), dia sudah mendapat hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan.

Hukuman yang dijatuhkan FA ini membuat kubu Bournemouth kecewa. Klub Premier League ini mengatakan bahwa tidak ada bukti yang bisa mengatakan tindakan Mings merupakan sebuah kesengajaan.

Dengan hukuman larangan bermain dalam lima pertandingan ini, maka Mings baru akan kembali bermain saat Bournemouth bertemu Tottenham Hotspur pada Sabtu, 15 April.

 

Share this:

Leave a Reply

429 More posts in LIGA INGGRIS category
Recommended for you
Resmi Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pakai Nomor 11

LIVERPOOL - Liverpool resmi mengumumkan transfer winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari klub pemilik sebelumnya,...