Desirée Cordero, Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Share this:

MADRID – Desirée Cordero, lengkapnya Desirée Cordero Ferrer, akhirnya terungkap sebagai pacar terbaru dari superstar Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Kedua insan ini sudah berpacaran lebih dari sebulan. Pertemuan pertama CR7 dengan sang model seksi terjadi pada 2015, dalam sebuah event olahraga di internal Real Madrid. Kala itu, Desirée datang bersama pacarnya, Alvaro Ruiz, anak Fernando Hierro.

Ronaldo yang melihat paras ayu Desirée langsung tertarik pada pandangan pertama. Namun, di event itu perbincangan Ronaldo dan Desirée hanya serba basa-basi semata. Beberapa bulan kemudian, keduanya bertemu lagi, tetapi kali ini di dunia maya, melalui Instagram. CR7 tidak sungkan untuk melancarkan ‘jurus mautnya’ merayu Desirée, yang kala itu sudah putus dari Alvaro Ruiz.

Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin intens saja, hingga kemudian diklaim El Mundo, Desirée Cordero dan Cristiano Ronaldo sudah berpacaran sejak bulan lalu. Ronaldo sendiri tampaknya cukup serius menggandeng Desirée sebagai ‘pasangan tetapnya’. Selama ini, sang bintang Real Madrid memang terus digosipkan sedang mencari perempuan yang layak untuk dijadikan partner sekaligus ibu tiri bagi anaknya semata wayang, Cristiano Ronaldo Jr alias Cristianinho.

Jelas, Cristiano Ronaldo tidak salah pilih. Desirée Cordero yang lahir di Sevilla, 12 September 1993, memiliki kesempurnaan yang diidamkan banyak pria. Perempuan bertubuh semampai tinggi ini pernah meraih gelar Miss Spanyol 2014 dan juga pernah diganjar penghargaan sebagai perempuan tercantik keenam di dunia, dalam ajang Miss Universe 2014.

 

Share this:

Leave a Reply

83 More posts in SPOTLIGHT category
Recommended for you
Zinedine Zidane, Legenda Saat Main, Kini Juga Saat Melatih

CARDIFF - Keberhasilannya membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa dua kali beruntun membuat...