Cristiano Ronaldo Luncurkan Hotel Keduanya di Lisbon

Share this:

LISBON – Karier seorang pesepakbola boleh dibilang cukup pendek, kebanyakan atlet sepakbola pensiun ketika sudah masuk usia 35 tahun. Memang ada beberapa pesepakbola yang tetap dapat mempertahankan kualitasnya hingga berumur 40 tahunan, tapi jumlahnya tidak banyak.

Oleh karenanya, banyak pesepakbola yang telah mempersiapkan masa depannya setelah gantung sepatu. Salah satunya adalah bintang sepakbola Portugal yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sadar bahwa namanya memiliki nilai komersial yang tinggi, Ronaldo tak ketinggalan membangun kerajaan bisnisnya sendiri, dengan menggunakan merek CR7.

Setelah sukses di bidang fashion, CR7 merambah ke bisnis hotel. Ronaldo pun telah menjalin kerja sama dengan jaringan hotel ternama di Portugal, Pestana, dan meluncurkan jaringan hotel dengan merek Pestana CR7. Hotel pertamanya dibuka di kota kelahiran Ronaldo di Madeira.

Hari Minggu (2/10/2016), Ronaldo baru saja resmi membuka hotel keduanya, Pestana CR7 Lisbon.

 

pestana-cr7-lisbon-2016-10-03

 

Ronaldo langsung terbang ke Lisbon setelah Madrid diimbangi Eibar dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Manchester United itu tiba di negaranya untuk melakukan peluncuran hotel tersebut.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu sadar kariernya di sepakbola tidak akan lama lagi. Meski demikian, Ronaldo percaya dirinya masih mampu merumput bahkan sampai usianya mencapai 40 tahun.

“Hidup tidak hanya tentang sepakbola. Meskipun sepakbola adalah hasrat terbesarku, aku harus mulai memikirkan tentang masa depan,” ujar Ronaldo kepada A Bola, yang dilansir ESPN FC.

“Aku tidak memiliki banyak waktu yang tersisa, sekitar 10 tahun atau kurang. Jadi aku harus melihat masa depanku.”

Pestana CR7 memiliki 82 kamar dan harga per malamnya dipatok mulai 200 euro hingga mencapai 1.250 euro per malam di kamar kelas suite, yang dilengkapi dengan televisi HD 48 inchi, playstation 4, dengan berbagai permainan dan kacamata virtual reality, serta peralatan latihan cardio.

Pestana CR7 Lisbon ini sepertinya tidak akan menjadi hotel terakhir Ronaldo dengan Pestana. Kabarnya, Ronaldo berencana membuka dua hotel lagi di Madrid dan New York.

“Saat aku masih muda, aku bermimpi memiliki hotel sendiri,” kata pemain yang pernah membela Sporting Lisbon itu. “Sekarang aku punya dua hotel, dan aku bangga salah satunya berada di Lisbon.”

“Aku tidak bisa tidak memiliki hotel di Lisbon, sebuah kota yang menjadi bagian dari sejarahku karena aku pernah bermain di sini.”

 

Share this:

Leave a Reply

83 More posts in SPOTLIGHT category
Recommended for you
Zinedine Zidane, Legenda Saat Main, Kini Juga Saat Melatih

CARDIFF - Keberhasilannya membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa dua kali beruntun membuat...