Copot Marcelo Romero, Malaga Tunjuk Michel Sebagai Pelatih Baru

Share this:

MALAGAMálaga Club de Fútbol mengumumkan pergantian pelatih kepala mereka untuk kedua kalinya di musim ini. Malaga tak lagi memakai jasa Marcelo Romero sebagai pelatih. Sebagai pengganti Romero, Los Boquerones menunjuk Michel Gonzalez sebagai penggantinya.

Romero dipecat Malaga pada Selasa (7/3/2017). Pria Uruguay berusia 40 tahun itu tak dipertahankan karena cuma bisa memberi lima poin dalam sepuluh pertandingan La Liga.

 

 

Malaga bergerak cepat dengan mengangkat Michel sebagai pelatih anyar. Michel, mantan gelandang Real Madrid, sebelumnya berpengalaman melatih Getafe, Sevilla, Olympiakos, dan Marseille.

Michel menjadi pelatih ketiga Malaga pada musim ini. Mereka sebelumnya juga mempekerjakan Juande Ramos, yang mundur pada bulan Desember silam.

 

 

Michel, 53 tahun, dikontrak hingga musim 2017/2018. Dia akan didampingi oleh asisten pelatih Juan Carlos Mandia dan pelatih fisik Jose Vallejo.

Malaga kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga dengan 26 poin dari 26 laga. Mereka selanjutnya akan melawan Alaves pada Sabtu (11/3/2017) mendatang.

 

Share this:

Leave a Reply

199 More posts in LIGA SPANYOL category
Recommended for you
Tak Jadi Hengkang, Atletico Madrid Beri Antoine Griezmann Kontrak Baru

MADRID - Antoine Griezmann dipastikan bakal tetap di Atletico Madrid musim depan, setelah sang pemain...